Minggu, 27 Juni 2021

Pengalaman Memakai Produk Natasha Skin Care

Pengalaman menggunakan perawatan kulit Natasha. Ini adalah pengalaman saya, permulaan saya menggunakan Natasha karena saya alergi debu, setiap debu selalu merah2 dan gatel2. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke Natasha Skin Care. Sementara itu, saya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu (bebas konsultasi). Di sana saya diperiksa, dan diberi resep menurut keluhan kulit saya pada waktu itu.

Pengalaman Memakai Produk Natasha Perawatan Kulit



Pengalaman memakai produk natasha perawatan kulit, pengalaman pertama mengunjungi Perawatan Kulit Natasha Assalammu'Alaikum cantik wanita. Sebagai pos di sini tentang Program Pengumpulan Blogger dan Mitos Blogger dengan Natasha Skin Care, yang membahas mitos dan fakta tentang perawatan kulit dan keindahan, saya ingin tahu dan mencoba produk Natasha untuk wajah saya. Setelah waktu yang lama alias beberapa bulan tidak mengunjungi klinik kecantikan karena saya sibuk mengurus pernikahan, akhirnya pada 9 Januari 2019, saya memutuskan untuk mengunjungi Natasha Skincare yang terletak di kota Garden City Aeon Jakarta. Jadi saya menggunakan produk dari Natasha sejak 2018 pada Mei hingga Oktober.

1) Pil yang saya konsumsi sekitar 1 atau 2 minggu (maaf saya lupa kalian, sudah 1 tahun lalu) 2) krim iritasi. Saat itu saya tidak bermaksud menjadi cukup serius (terutama karena saya cukup cocok untuk produk dari Mustika Queen). Tapi ternyata, hasilnya sangat memuaskan! Sejauh ini, setelah menggunakan minggu ini wajah saya terlihat lebih bersih dan segar. Bayangkan jika saya menggunakan semua rangkaian perawatan di Natasha Skin Care. Pasti kulit saya akan terlihat bergizi dan lebih cerah.

Assalamualaikum :) Hai. Kali ini saya ingin berbagi tentang pengalaman pribadi sebagai produk konsumen dari Natasha dan Erha di Bandung. Sejarah dimulai pada Agustus 2015, Kanjeng Mamih menyentuh saya untuk membuatnya ke Natasha di Jl. Supratman Bandung dengan alasan saat itu status saya adalah seorang siswa (hampir) tingkat akhir yang berarti satu menit rumah asrama saya adalah satu-satunya perawatan di sini, ia memiliki masalah di hidung yang selalu jerawatan. Ketika dia berolahraga di sini jerawat di hidungnya selalu datar, tetapi jika berhenti ya, ada jerawat lain, dan efek krim selain puisi di jerawat, juga membuat kulit lebih putih. Sebelum saya memakai Natsha saya menggunakan produk dari perawatan kulit lokal yang terkenal di kota saya, tetapi kulit saya masih dalam kesulitan, membosankan, dan ada bintik-bintik hitam.

Pengalaman Memakai Produk Natasha Perawatan Kulit



Pengalaman memakai produk natasha perawatan kulit, akhirnya pindah ke Natasha itu menyilangkan pikiran saya, karena menurut pendapat saya Natasha dipercaya (sudah memiliki cabang dimana2), krim itu dibuat oleh dokter fredi dengan berbagai piagam yang mengkhawatirkan. Tak lama, setelah mendaftar di CS saya diminta untuk berkonsultasi dengan dokter klinik yang berjaga-jaga. Dari obrolan ringan dengan Dokter Farah, yang menggunakan pakaian VD Nakes biru ini, menyarankan untuk mengobati gelas kulit yang mengelupas dan mesoteraphy. Tanpa berpikir, saya menyetujui apa yang disarankan oleh dokter yang telah bekerja 4 tahun di Ella Skin Care klinik ini. Tentu saja, ada kelebihan dan kerugian dari produk perawatan kulit Natasha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Raa Cha Bandung 2021

Raa Cha memiliki beberapa menu yang tentu sangat lezat dan wajib untuk Anda coba. Untuk masalah harga, di restoran ini semua menu dibanderol...